Posted by : @maliktakbir Saturday, June 4, 2011


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQc0KGavxmzc5gLIPsta10bfGkCDk23-JQgxSQ17lIULjV-Hp-V8989EPW_3Sd0KjGkMG96ghiGYNhlELpFtiHHHFLrNmo3BOwJsmIwXO7EFs0BxCKZb7aKby1MtB7-RYsWyqOA3twEYO9/s1600/un-2011.jpgUjian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs telah selesai dilaksanakan dan empat hari lagi hasilnya akan diumumkan secara serentak se-Indonesia. Sabtu, 4 Juni 2011 merupakan hari dimana hasil UN tersebut akan diumumkan. Seluruh siswa peserta UN 2011 SMP/MTs saat ini masih terus berdebar hatinya karena dihari itulah nasib mereka akan ditentukan, apakah mereka akan bisa meneruskan ke jalur pendidikan yang lebih tinggi atau mereka harus bersabar untuk mengulang satu tahun lagi atau mengikuti pendidikan paket B.
Kemunkinan-kemungkinan masih bisa terjadi karena bila siswa itu lulus UN belum tentu dia lulus dari sekolah/madrasah, karerna masih harus dirapatkan lagi oleh dewan guru untuk menentukan apakah layak lulus atau tidak. Untuk itu do'a dan harapan harus terus dijaga dan dijalankan agar harapan lulus dengan baik akan bisa dicapai.
NB : Jika anda ingin mengetahui hasil UN SMP/MTs dapat di akses di situs web sekolah kalian masing masing


Saya dapat info dari koran isinnya begini....

*hasil Ujian Nasional yang lulus rata-rata teh 99.96% !!
*yang gk lulus yang gak ikut ujian
*terus rata-rata paling rendah nemnya 29,40

waw semoga ane dapet nem lebih dari pada itu !!
do'ain ya semuanya....

 

FYI berdasar artikel yg TS kasih

3.660.803 siswa / peserta Ujian Nasional,
3.640.569 siswa - /total yang lulus sebanyak
---20.234 siswa / yang tidak lulus

 
FOTO: Hasil UN SMP/Mts diumumkan 4 Juni 2011
BONGKAR LEMBAR JAWABAN: Dua orang petugas sedang membongkar lembar jawaban Ujian Nasional (UN) SMP/Mts se – Jawa Barat yang kemudian akan dipindai melalui alat scanner di Balai Pelatihan Pendidikan dan Tenaga Kerja Kependudukan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPK) Jl Pahlawan Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/4). Hasil UN SMP/Mts tersebut akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2011. 
 
Soal SMP
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik