Posted by : @maliktakbir Tuesday, August 26, 2014


http://www.telkomuniversity.ac.id/images/uploads/telkom-university-01-resize.jpg

Hallo semuanya semangat PAGI :) nah walopun udah malem tapi semangatnya masih pagi itu yang sering gue denger di kuliahan gue sekarang.Masa Orientasi telah berakhir sekarang gue harus berusaha meneruskan mimpi gue sebagai pakar IT kaya om Roy Suryo ,ngomong-ngomong soal pelajaran di kuliah jika kalian mahasiswa Teknik pasti bakal bertemu dengan yang namanya KALKULUS.

 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/0/0b/TU-logo-primer-memusat.jpg
Yap Kalkulus dimata mahasiswa baru adalah momok yang sangat menakutkan seperti halnya hantu kali ya :D.Tapi menurut saya tidak ada sesuatu yang sulit jika kita belum mencobanya,lagi dan lagi.Bagi sebagian mahasiswa lulusan SMK seperti saya memang kalkulus itu sulit soalnya dari segi materi pembelajaran sebelumnya SMA jauh lebih unggul,namun tidak menutup kemungkinan anak SMK bisa melebihi anak SMA jika mau berusaha keras untuk memahami materi ini.

Yap untuk membantu teman-teman semua saya akan bagikan materi kalkulus yang sebenernya bisa didapatkan dari dosen mata kuliah tersebut

DOWNLOAD
Untuk materinya sama seperti yang dosen bahas :)


Jangan lupa berdoa dan belajar
Semester 1 harus baik!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik