Posted by : @maliktakbir Saturday, August 30, 2014


http://www.telkomuniversity.ac.id/images/uploads/telkom-university-01-resize.jpg

Hallo semuanya semangat PAGI :) nah walopun udah malem tapi semangatnya masih pagi itu yang sering gue denger di kuliahan gue sekarang.Ngomongin soal kuliah pasti ga bakal lupa dengan yang namanya mata kuliah,nah kali ini gue mau sharing mata kuliah yang menurut gue sedikit susah yaitu FISIKA berhubung gue lulusan SMK yang tidak mempelajari FISIKA secara mendalam tapi tetap semangat

 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/0/0b/TU-logo-primer-memusat.jpg
Tapi disini kita belajar besama mulai dari nol,jika ada kesulitan disarankan untuk segera ditanyakan ke dosen atau teman-teman.

Semoga materi dibawah ini dapat membantu dalam belajar.Dan materi ini bisa didapatkan secara cepat tanpa menunggu setelah selesai diajarkan oleh dosen

FISIKA 1
FISIKA 2
Untuk materinya sama seperti yang dosen bahas :)


Jangan lupa berdoa dan belajar
Semester 1 harus baik!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik