Posted by : @maliktakbir Tuesday, December 17, 2013


Aku boleh foto kamu gak ? Biar bisa aku tunjukkin ke Santa Claus hadiah yg aku pingin pas Natal

"Girl, you better have a license !" | "Why ?" | "Cuz' You're driving me crazy"

I see something whenever I see u | U see what ? | I see teru

Ke toko membeli senar, Senarnya dipasang di gitar, Melihat matamu yang berbinar, Hatiku langsung berdebar-debar.

Hujan turun membasahi genteng,kalo kebanyakan kena ujan jadi ayan. Hey ganteng kapan nih kita jadian?

Kartini pahlawan nasional Indonesia, kalo kamu pahlawan pernikahan hati aq

Tau bedanya Indonesia sama km gak? | Kalau Indonesia punya puluhan ribu pulau, kalau km punya puluhan ribu pesona.

Dear pak presiden: tolong tugaskan menteri perhubungan untuk melancarkan hubungan cintaku dengan dia.

Aku emang gak sempurna. Makanya aku cari kamu supaya melengkapi aku jadi sempurna.

kesakitan plg parah yg pernah aku rasakan adalah ketika aku bangun dan tersadar akan kepergianmu.

Pas lulus SD mau msk SMP favorit. Pas lulus SMP mau msk SMA trbaik. Pas udh lulus SMA pengenyasih brsamamu

Tuhan menciptakan planet bumi berpasangan dgn bulan, sama halnya aku dan kamu diciptakan untuk berpasangan

Alexander Graham Bel penemu telepon, thomas alfa edison Penemu lampu, Klw Akuu Penemu cintamuu

KAU + AKU = KUA

tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya

Makan terong campur bawang | Neng jangan bengong ntar cantiknya hilang

si gilang lg kayang sama bayu,cuma mau bilang i miss you

Sejak kenal kamu yang aku tau cm 1 musim.. Musim rindu

Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

Jatuh cinta itu emang buta. Tapi lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta sama kamu

Kamu asalnya dari Jepang ya? Nama kmu TAKADA kan? Pasti nama panjangnya TAKADA yg bisa gantiin kamu dihatiku

Kalau mencintaimu adalah pelanggaran, aku mau kok di penjara terus selamanya

Heh senyum nya biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang sih ??

Untung mimpi gratis, klo gak brpa yang hrus aku bayar karena udah mimpiin kamu terus ?

Katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu

Halo | Halo, ini siapa ? | Ini saya | Saya siapa ? | SAYAang kamu selamanyaaa...

Jagain kaki kamu bagus2 ya, aku ga pengen surga untuk anak2 aku nanti rusak

Kalo bs digambarkan, cintaku ke kamu tuh bentuknya lingkaran. Ujungnya ga ada

Kalo jalan bareng kamu, rasanya kaki ini pengen melangkah ke jenjang pernikahan aja

Cuma 1 yang bkin kamu belum sempurna. Jari manis kamu belum ada cincin emas dari aku

Kamu ga perlu kasi aku bunga lg, soalnya tiap malam kamu ud jadi bunga tidurku

Kalo kamu bangun tidur jangan buru-buru ya, takutnya masih nyangkut di mimpi aku

Nanti pas aku ulang tahun, kamu pake pita ya. Soalnya aku pengen kamu yang jadi hadiahnya

Jurusan : Hukum | Spesialisasi : Memenjarakan dirimu didalam hatiku


cukup segitu dl gan gombalan mautnya, sbelum agan klepek2 gak karuan.
Gombalan2 itu beberapa ada yg ane bkin sendiri, dan kebanyakan sih ane ambil dari apa yang pernah ane baca n denger. Nanti juga ada #GombalBarengTakbir Part 2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik