Posted by : @maliktakbir Saturday, August 25, 2012

  Jadi ada 2 orang anggota dari AKB yaitu:

Takajo Aki dan Nakagawa Haruka dari Team "A" AKB48, yang pasti ini akan membuat popularitas JKT48 makin naik.

bagi yang enggak kenal sapa mereka berikut pic beserta profile nya.

 Nakagawa Haruka




Nakagawa Haruka

a adalah anak kedua dari 5 bersaudara. Ayahnya mantan pegulat profesional, namun namanya dirahasiakan. Pegulat profesional Goemon (Kōji Nakagawa) yang digosipkan sebagai ayahnya, mengaku tidak mengenalnya. Menurut orang yang mengenal ayahnya, ayah Haruka adalah mantan siswa pegulat di organisasi pegulat profesional indies.[1]

Sejak Oktober 2008, ia dimasukkan ke dalam unit Watarirouka Hashiritai bersama rekan-rekannya dari manajemen artis Production Ogi, Aika Ōta, Natsumi Hirajima, dan Mayu Watanabe. Singel perdana Watarirouka Hashiritai, "Hatsukoi Dash/Aoi Mirai" dirilis pada 28 Januari 2009.

Pada Pemilihan Umum Singel ke-17 AKB48 dari Mei hingga Juni 2010, namanya berada di urutan ke-20.[5] Hasil tersebut membuatnya terpilih sebagai anggota senbatsu yang menyanyi di singel ke-17 "Heavy Rotation", sekaligus untuk pertama kalinya terpilih sebagai senbatsu setelah hampir empat tahun bergabung dengan AKB48.

Ketika pada 21 September 2010 diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-19 "Chance no Junban", ia berhasil menjadi juara ke-4, sekaligus kembali menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.

Pada Pemilihan Umum Singel ke-22 AKB48 yang berlangsung dari Mei hingga Juni 2011, namanya berada di urutan ke-24. Hasil tersebut menempatkannya sebagai anggota Under Girls yang menyanyikan lagu sisi B di singel "Flying Get".

Pada Pemilihan Umum Singel ke-27 AKB48 untuk singel ke-27 yang berlangsung Mei hingga Juni 2012, namanya berada di urutan ke-44. Pada pemilihan umum ke-4 tahun 2012, peraih suara terbanyak di urutan 33–48 berhak masuk sebagai anggota Next Girls.[8]


Name: Nakagawa Haruka
Nickname: Harugon , Haruka
Birthdate: February 10th, 1992
Birthplace: Tokyo, Japan
Audition song: AKB48 - Sakura no Hanabiratachi
Height: 157cm (5'2")
Bust: 80cm
Waist: 59cm
Hips: 84cm
Hobbies: Sports.
Favourite colour: Glittering sparkly rainbow.
Favourite sport: Baseball.
Favourite food: Sweets.
Favourite anime: Sailor Moon, Doraemon.
Favourite word: Thankyou.
Favorite drink: Juice.
Favorite artist: AKB48.
Favorite TV show: Sanma no Super Karakuri TV.
Favorite magazine: BLT.
Favorite season: Spring.
Favorite AKB48‘s single: RIVER.
Favorite AKB48‘s stage song: Shonichi.
Favorite AKB48‘s outfits: Glass no I LOVE YOU, Aitakata.



Takajo Aki




Takajo Aki 
Pada bulan April 2008, ia lulus Audisi Kenkyusei Ketiga (Angkatan 6). Ia naik panggung untuk pertama kalinya di Hibiya Open-Air Concert Hall dalam konser AKB48 "Live DVD wa Derudarou kedo, Yappari Nama ni Kagiru ze!". Pertunjukan pertamanya di Teater AKB48 pada 19 Oktober 2008 sebagai pengganti Haruna Kojima di panggung Tim A 5th Stage "Renai Kinshi Jourei". Lalu, hanya dalam waktu 71 hari sejak debut pertamanya di teater, statusnya dinaikkan dari karya siswa menjadi anggota Tim A pada Desember 2008. Promosi tersebut menjadikannya karya siswa tercepat yang dinaikkan statusnya sebagai anggota.
Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17 "Okaasan ni Chikatte, Gachi desu" yang berlangsung Mei hingga Juni 2010, ia berada di urutan ke-13. Hasil itu sekaligus membuatnya berhak ikut menyanyi di singel "Heavy Rotation".

Pada pertunjukan Tim B 5th Stage "Theatre no Megami" 28 Juni 2010 diumumkan dibentuknya unit baru bernama French Kiss. Selain Takajō, dua rekannya yang ikut dalam unit ini adalah Yuki Kashiwagi dari Tim B dan Asuka Kuramochi dari Tim A. Singel perdana dari "French Kiss" berjudul "Zutto Mae kara", dirilis 8 September 2010. Lagu itu dipakai sebagai lagu penutup serial anime Major musim ke-6 yang ditayangkan NHK Educational TV.[3]

Ia berada di urutan ke-8 ketika diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-19. Hasil tersebut memberinya hak untuk ikut dalam singel "Chance no Junban", sekaligus anggota senbatsu untuk media massa.



Name: Takajo Aki
Nickname: Aki
Birthdate: October 3, 1991
Birthplace: Tokyo, Japan
Height: 164cm
Bust: 83cm
Waist: 56cm
Hips: 88cm
Hobbies: Making sweets, playing with her dog.
Favorite food: Strawberries, lemons, pickled plums.
Favorite drink: Milk tea.
Favorite artists: YUI, Girl Next Door.
Favorite TV show: Zoom In! Super.
Favorite magazine: NonNo.
Favorite season: Fall.
Favorite brand: HbG.
Favorite AKB48‘s single: Iiwake Maybe.
Favorite AKB48‘s stage songs: Heart gata Virus, Kataomoi no Taikakusen.
Favorite AKB48‘s outfit: Heart gata Virus.


Dan kepindahan mereka membuka harapan akan ada anggota lainnya yang nanti datang ke JKT48. Mari kita bersabar menunggu.

{ 1 pertanyaan ... read them below or add one }

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik