Posted by : @maliktakbir Thursday, June 28, 2012


Green Day akan membuat gebrakan baru dalam merilis album. Nantinya, album mereka dirilis secara berseri dalam format trilogi.

Billy Joe Armstrong cs memberi judul album mereka iUno!, iDos!, dan iTre!. Album jilid pertama mereka, iUno!, rencananya dilepas ke pasaran pada 25 September mendatang. Album iDos! dirilis pada 12 November. Sedangkan iTre! dilepas pada 14 Januari 2013.

Seperti diberitakan NME, Kamis (21/6), Billy Joe Armstrong mengatakan album trilogi ini merupakan perpaduan antara musik AC/DC dan The Beatles di era awal. Dia juga mengungkapkan albumnya menawarkan kualitas layaknya band garage.

"Dua rekaman kami merupakan album studio. Yang satu ini, kami berlatih setiap hari membangun lagu-lagu ini bersama. Kami merasa semua orang yang ada di studio jamming bersama, setiap orang melemparkan ide. Kalau kamu mendengarkannya seperti band garage," kata Billy Joe Armtrong.


Green Day sendiri mulai memublikasikan sampul album iUno! yang menampilkan wajah Billie Joe. Sementara sampul untuk album kedua menggunakan wajah Mike Dirnt dan ketigannya menggunakan wajah Tre Cool


Ada sedikit bocoran mengenai album ke empat Green Day ¡Cuatro!
(bercanda)
Nini Covernya :: 
 https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/539591_484645988217058_725596882_n.jpg

Itu cuma editan muka saya


Foto Sampul


 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik