Posted by : *Cheat_Game_All in_One* Thursday, September 9, 2010



Mungkin selama ini teman-teman hanya bisa menikmati video upin dan ipin di layar tv saja. Bagaimana kalau video itu teman miliki dengan mendownload film “Upin dan Ipin” lengkap. film ini toh tidak kalah dengan film little krisna laris manis di TPI.






silakan saja langsung mengunduhnya sesuai keinginan. Ada beberapa file flash video (.flv) dan (.avi) dari kisah Upin & Ipin. Semoga bermanfaat.



KUMPULAN FILM “Upin & Ipin”

  1. Esok Puasa [unduh di sini]
  2. Dugaan [unduh di sini]
  3. Nikmat [undu di sini]
  4. Terawih [unduh di sini]
  5. Hari Raya [unduh di sini]
  6. Zakat Fitrah [unduh di sini]
  7. Malam Syahdu [unduh di sini]
  8. Pagi Raya [unduh di sini]
  9. Berkat [unduh di sini]
  10. Tadika [unduh di sini]
  11. Adat [unduh di sini]
  12. Berpuasa Bersama Kawan Baru [unduh di sini][bagian 2]
  13. Kisah dua Malam [bagian 1] dan [bagian 2]
  14. Kembara ke Pulau Harta Karun [bagian 1][bagian 2]; dan [bagian 3]
  15. Gosok Jangan Tak Gosok [bagian 1][bagian 2]; dan [bagian 3]











Masih melanjutkan postingan tentang Upin & Ipin sebelumnya, kali ini saya kembali memposting video Upin dan Ipin Setahun Kemudian untuk enam episode terakhir, yakni episode 13 sampai 18.
Episode 13: Sayang Kak Ros
Episode ini bercerita tentang Upin dan Ipin yang meminta dibelikan baju baru kepada Kak Ros untuk hari Raya lebaran, tapi Kak Ros menyuruh pakai baju yang lama saja. Lalu Upin dan Ipin kemudian meminta kepada opah. Tapi akhirnya upin dan ipin menerima baju barunya dari Kak Ros. Senangnya, terimakasih Kak Ros…
Untuk download Episode 13, silahkan klik di sini.



Episode 14: Ketupat
Pada episode ini diceritakan upin dan ipin sedang belajar membuat ketupat, hahaha… ketupat buatan upin & ipin lucu-lucu..
Untuk download Episode 14, silahkan klik di sini.
Episode 15: Zakat Fitrah
Ketika sedang si surau/mushala, upin dan ipin melihat banyak orang memberikan uang kepada petugas di surau itu. Upin kemudin bertanya pada Opah sedang apa mereka? Opah menjawab mereka sedang bayar zakat, dan ternyata Opah malah lupa belum bayar zakat. Jadi Upin dan Ipin sudah mengingatkan Opah untuk bayar zakat fitrah. Hmmm… bagus… bagus…
Untuk download Episode 15, silahkan klik di sini.
Episode 16: Malam Syahdu
Malam ini adalah malam takbiran, Upin dan Ipin yang mau shalat tawareh eh tarawih diberi tahu oleh Kak Ros bahwa malam ini sudah tidak tarawih lagi, karena besok sudah Raya/lebaran.
Untuk download Episode 16, silahkan klik di sini.
Episode 17: Pagi Raya
Hari Raya sudah tiba, Upin dan Ipin meminta maaf kepada Opah dan Kak Ros. Jajit pun berpantun: Dua tiga katak melompat, Mari kita makan ketupat …
Untuk download Episode 17, silahkan klik di sini.
Episode 18: Berkat
Upin, Ipin beserta teman-temannya, Ehsan, Fizi, Mail, Memei, dan Jirjit bersilaturahim ke rumah Atok Dalang. Mereka makan ketupat lembu di sana. Sebelum pulang mereka menerima uang dari Atok Dalang, walaupun sedikit yang penting berkat…
Untuk download Episode 18, silahkan klik di sini.
Video yang Anda download ini kualitasnya kurang maksimal, jika ingin mendapatkan vcd dan dvd dengan kualitas gambar maksimal silahkan pesan disini. Video-video ini di-share memang tidak atas ijin les copaque production, tapi insya Allah mereka senang karena saya telah turut mempromosikan Upin dan Ipin ini (kata sahabat blogger Malaysia saya). Namun, menurut teman saya yang di Malaysia itu, yang kebetulan kenal juga dengan seorang dari Les Copaque, mereka tetap mangharapkan sokongan/dukungan kita dengan membeli vcd/dvd originalnya, maupun produk souvenir yang berhubungan dengan Upin dan Ipin ini. Demikian dari saya, semoga bermanfaat.
Taken from this blog:http://www.gudangkui.co.cc/2009/11/download-filem-video-upin-ipin-terbaru.html
MASIH MAU LANJUT DOWNLOADNYAAAAAAAAAAAAAAAAA?????????????
Silahkan sedot dibawah ini............{/I]

Upin, Ipin, Cikgu dan para sahabat
Upin, Ipin, Cikgu dan para sahabat
 Download Video Upin dan Ipin Gratis!!!
Upin dan Ipin merupakan salah satu produksi film animasi malaysia yang cukup sukses. Penggemarnya mulai dari anak-anak sampai dewasa. Film ini selain lucu juga mengandung pesan-pesan Islami yang sangat cocok ditonton bersama keluarga di rumah. Dapat juga dijadikan media pengajaran akhlak anak. Silahkan download linknya di bawah ini! Gratiss!!! Jangan lupa tinggalin comment ya!!!
Nih ada lagi yang terbaru video Upin dan Ipin!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

- Copyright © --- Cyber Joey --- - Cyber Joey - Powered by Blogger - Designed by Takbir Malik